Free Blog Calendar

Jumat, 09 Oktober 2009

Hargreaves Bisa Gantikan Ronaldo


Ryan Giggs tidak bisa selalu diandalkan untuk mengambil tendangan bebas setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Usia Giggs yang tak lagi muda menjadikannya tak selalu diturunkan memperkuat Manchester United.

Lalu, siapa yang ditugaskan mengambil tendangan bebas yang sebelumnya hanya menjadi milik Ronaldo? Manajer Sir Alex Ferguson mengungkapkan masih ada Owen Hargreaves yang bisa menjadi andalan untuk mengambil tendangan bebas.



"Kami sudah tidak mungkin menurunkan Ryan di setiap pertandingan. Bila ada pemain lain yang bisa mencetak gol atau menyiapkan set piece dari tendangan bebas, ini menjadi tambahan keuntungan bagi kami," jelas Ferguson.

"Pemain yang bisa membantu kami tak lain Owen. Tak ada yang lebih baik dalam mengumpan bola atau melakukan free kick selain Owen. Namun, harus diakui Ronaldo bisa mencetak tiga atau empat gol dari tendangan bebas dan kami butuh pemain seperti dia," katanya.

Salah satu momen tendangan bebas terbaik yang dilakukan Hargreaves saat menembus gawang Arsenal yang dijaga kiper Jens Lehmann pada April 2008. Hargreaves menjadi penentu kemenangan sekaligus memuluskan langkah Red Devils untuk merengkuh trofi Liga Primer Inggris.

Ferguson menilai Hargreaves hanya perlu meningkatkan fisik dan mental saat kembali bermain pada November mendatang. Pasalnya, ia sempat beristirahat satu musim karena cedera berat.
sumber : goal.com

0 komentar:


 
Nemanja 5diary blogs - © 2007 Template feito por Templates para Você