Free Blog Calendar

Jumat, 09 Oktober 2009

Rooney: Semoga Portugal Tak Lolos


Striker gempal itu tak ingin melihat tim yang kerap menjegal Inggris itu melenggang ke putaran final Piala Dunia 2010.


Portugal sempat menjadi salah satu tim kuat di Eropa. Label tersebut terus diusahakan sampai sejauh ini.

Namun untuk ajang Piala Dunia 2010, Portugal terancam tidak bisa ambil bagian. Hasil buruk di sejumlah laga mereka membuat peluang lolos menjadi kecil.

Wayne Rooney pun ikut unjuk bicara mengenai hal ini. Sedikit banyak, striker Inggris itu berharap tidak melihat Portugal ada di Afrika Selatan tahun depan. Faktor dendam menjadi alasan utama Rooney membuat harapan demikian.

"Akan sangat menyenangkan bisa melihat Portugal tidak ambil bagian karena mereka dua kali menyingkirkan kami di dua turnamen terakhir," ujar Rooney dikutip Sportinglife.

Portugal memang jauh lebih baik dari Inggris di Piala Dunia 2006 dan Piala Eropa 2008. bahkan di event terakhir, banyak drama yang mewarnai, mulai dari perselisihan terselubung antara Rooney dan Cristiano Ronaldo, yang pada saat itu masih berada di tim yang sama, yaitu Manchester United.

"Tak perlu lagi membahas masalah ini [lolos tidaknya Portugal] terlalu jauh karena hal semacam ini adalah bahasan yang penting. Jujur saja, saya tidak ambil pusing apakah mereka bisa lolos atau tidak," papar Rooney lagi.




0 komentar:


 
Nemanja 5diary blogs - © 2007 Template feito por Templates para Você