Free Blog Calendar

Sabtu, 21 November 2009

Mimpi yang aneh lucu dan mengasyikan

Kemarin dini hari, Sabtu pon tanggal 21 November 2009 aku bermimpi aneh dan menggelikan .

Dalam mimpi itu pertama2 aku tidur ada ular cobra merayap ditubuh aku, dan aku cuma diem karena takut digigit ma tuh ular .
Setelah kejadian itu tiba2 ajah berpindah tempat didalam sebuah rumah yang disitu ada beberapa teman sedang melakukan pembunuhan terhadap seseorang, pertama aku lihat takut banget dan malah salah seorang temen aku suruh nusukin pisau ditubuh orang itu, tapi aku tidak mau .

Dan setelah kejadian ituh polisi mengetahui dan memburu aku dan teman2, walaupun aku cuma lihat pembunuhan itu tapi aku tetep aja bersembunyi .

Saat aku berlari di jalan bertemu dengan LUNA MAYA, setelah itu aku berdua ma LUNA naek motor dan pada akhirnya berhenti disuatu tempat, pada saat itu diatas motor aku berciuman dengan LUNA MAYA, ciuman bibir gitoh, ampe belepotan air liur LUNA(ney ARIEL lo ampe buka blog aku pasti jumpa pers dan marah besar) hahahahahahahaha,
tapi dibelakang aku ada beberapa preman yg nyuruh aku pergi, daripada dipukulin aku lari ajah ma LUNA MAYA pastinya .



Aku ma LUNA naek motor ke tempat saudara aku, di perjalanan aku lihat keluarga korban pembunuhan itu berjalan ke TKP, dan setelah beberapa waktu aku sampai dan bersembunyi di kamar ruang bawah tanah ma LUNA MAYA, kamarnya kaya penjara gitoh .

Dan tiba2 aja temen2 aku datang ke tempat saudara aku, membawa beberapa minuman keras tapi aku dan LUNA MAYA menolak untuk minum .

Sesaat mereka pergi meninggalkan aku dan LUNA di dalam kamar ituh, dan aku memulai melakukan hal yang indah, dimulai dari buka baju, melakukan beberapa ciuman, dan LUNA bermanja ke aku, pada saat mau melakukan yg lebih jauh lagi, aku terbangun karena mendengar alarm sholat shubuh(anji** kenapa aku ngeset alarm jam 4.15 padahal biasanya jam 5 pagi), tapi gak papa, seenggak2nya dah ciuman ma LUNA MAYA .
hehehehe

Kalau berkenan setelah baca pada ngasih komen yah .

0 komentar:


 
Nemanja 5diary blogs - © 2007 Template feito por Templates para Você