Free Blog Calendar

Minggu, 29 November 2009

Rooney Ingin Perbaiki Rekor Golnya

Hat-trick ketiganya bagi United membuat Rooney berhasuk mengoleksi gol dengan angka ganda di musim ini, tetapi striker Inggris itu belum puas.

Striker Manchester United Wayne Rooney secara konsisten berhasil mencetak sekitar 20 gol per musim sejak 2004/05, dengan catatan terbaiknya pada musim 2006/07 dengan 23 gol di semua kompetisi.

Dan kini, dengan total 11 gol, Rooney berharap ia mampu melewati rekornya tersebut.

"Tentu saja, dengan mengambil tendangan penalti, rekor saya pasti jauh lebih tinggi. Untungnya, saya mencetak dua (penalti) hari ini. Sangat menyenangkan untuk mencetak hat-trick, perasaan yang luar biasa," cetus Rooney kepada MUTV.

Penalti pertama Rooney terjadi di babak pertama saat mengalahkan Portsmouth 4-1 di Fratton Park, dan perlawanan keras Portsmouth sempat membuat timnya kesulitan, dan mantan striker Everton itu mengakui, timnya dipaksa bekerja keras untuk meraih poin penuh.



"Babak pertama berjalan cukup sulit. Manajer (Sir Alex Ferguson) kecewa kami tak memainkan bola sebaik biasanya, dan kami tak menciptakan banyak peluang. Kami harus memperbaiki itu di babak kedua, dan kami mampu mencetak dua gol dan dapat lebih santai. Tetapi, itu adalah partai sulit, dan kami sangat puas dengan tiga angka," pikirnya.

Pelatih Sir Alex Ferguson juga menyatakan kepuasannya terhadap Rooney, "Terhadap striker, anda selalu ingin mereka mencetak gol, ia (Rooney) akhirnya mendapatkan bola itu (sebagai hadiah dari hat-trick), yang tentu saja menyenangkan."

0 komentar:


 
Nemanja 5diary blogs - © 2007 Template feito por Templates para Você